Rabu, 23 Januari 2013

Hansel and Gretel Witch Hunters Trailer


Hidup Hansel (Jeremy Renner) dan Gretel (Gemma Arterton) tersebut berubah setelah berhasil mencabut nyawa seorang penyihir yang hendak memakan mereka. Selang 15 tahun sejak peristiwa tersebut, Hansel dan Gretel berubah menjadi sepasang pemburu penyihir.

Selama bertahun-tahun, saudara kandung menjadi pemburu ahli, terkenal karena kemampuan mereka dalam melacak dan melumpuhkan buruannyanya. Meski masih belum pulih dari penderitaan mereka, pekerjaan mereka relatif mudah karena untuk alasan yang tidak diketahui, mantra berbahaya dan kutukan dari penyihir tidak bekerja dengan baik melawan mereka.

Walikota Augsburg, Jerman merekrut mereka untuk membersihkan kota dan hutan dekat kota dari penyihir jahat Muriel (Famke Janssen) yang berencana untuk mengorbankan anak-anak lokal di pertemuan penyihir yang akan digelar dalam malam 'Blood Moon'dalam waktu dua hari. Selain harus berurusan dengan para penyihir, Hansel and Gretel juga harus berhadapan dengan Sheriff brutal, Berringer (Peter Stormare) yang telah merebut kekuasaan di Augsburg.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar